BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 28 September 2010

MASA DEPAN INDONESIA TANPA KORUPSI


Mohammed Soharto
Soharto adalah Presiden kedua Indonesia dan ia menjabat kepala negara selama 32 tahun. Menurut laporan terbaru ia adalah salah satu politisi paling korup di dunia, Trasnparency internasional telah menempatkan dia di atas daftar politisi paling korup dan pengkritiknya menuduh dia menggelapkan sekitar $ 15-30 Miliar selama pemerintahannya. Mohamad Soharto juga disalahkan atas kematian 100.000 orang Timor Timur selama pemerintahannya 24 tahun.
sangat luar biasa sekali hidupnya soeharto, dia lah manusia yang sudah membuat semua umat manusia yang ada di bumi indonesia yang harus menanggung akibatnya apa yang sudah dilakukan oleh soeharto, saat ini banyak manusia yang mati kelaparan , banyak fakir miskin yang berada di pinggir jalan, apa lagi baru kemarin kita lihat banyak orang miskin meminta belas kasihan kepada orang - orang greja, pure,
indonesia saat ini menjadi bangsa yang NAJIS ,TERHINA ,RENDAH dengan adanya penebusan dosa dari si soeharto. banyak para TKI mengadu nasib ke malaysia , thailand, hongkong, arab, setelah itu bnyak sekali pengaduan - pengaduan yang tidak enak di dengar, banyak TKI yang di sodomi, perkosa, aniyaya, disiram air keras, di silet, di pukuli, di jait mulut nya, dipatahin kakinya, di gosok wajahnya, di potong kemaluannya, itu semua siapa yang salah???????siapa yang berani bertanggung jawab?????
ya pemerintah lah...mereka semua di tunjuk oleh masyarakat untuk membawa bumi indonesia menjadi lebih baik, mengurangi kemiskinan . namun apa yang terjadi? semua harapan ya hanya lah harapan saja , hanya lah anagan - angan semata.mereka tidak becus mengurus negara, sehingga banyak WNI yang pergi mengadu nasip keluar negri, dan itu terjadi karena mereka semua yang duduk dibalik meja hanya memikirkan diri sendri tidak sepenuhnya memikirkan WNI, mereka hanya memperkaya diri, tanpa harus memikirkan warga negara sendiri. kenapa hari gini masih aja korupsi????? padahal kiamat sudah dekat. yaumil hisab sudah menunggu. kasihan pak harto hidupnya di dalam kubur dipenuhi dengan siksa kubur, dia seorang president yang tidak becus sehingga dia hanya mewariskan hutang yang banyak kepada warga indonesia.takutlah engakau wahai sang koruptor. karna harta tak akan dibawa mati.
akan sangat indah jika para pemerintah setiap bualan datang ke pinggir desa, memberikan rp.10.000,- ke anak kecil warga miskin, pasti 80% pasti akan lebih baik, ikatan antara wakil rakat dengan rakyat. pasti merka semua akan kuat menjalani hidupnya dengan iklas jika para mentri ikut merasakan apa yang mereka rasakan. berikan sebagian rezeki anda wahai wakil rakyat untuk satu RT, turun membersihkan sampah, turun kejalan membersihkan got, trun kejalan berbondong - bondong menggandeng pangamen, anak kecil dijalan diberikan rumah, disekolahkan, diberikan pakian, diberikan makan, toh 10 org anak tiap bulan yang anda ambil wahai wakil rakyat untuk anda didik dan anda urusi toh tidak akan membuat anda jatuh miskin,
kalo saja semua wakil rakyat, semua mentri dan jajarannya turun kejaln tanpa ada urusan yang lainnya pasti per ekonomian akan naik secara derastis, saya yakin 200% mereka semua menunggu anda merka semua sudah sangat letih menunggu anda, jika memang anda seorang manusia turun lah kejalan lihat mereka yang kesulitan, dan hindari korupsi karna dengan 1 0rang mencoba korupsi maka 10000 orang miskin akan terlantar, sakit, merana, karena merka lah yang harus menanggungnya, apakah anda tidak bosan bahwa negara anda di cemooh, dihina, di injak - injak dikarnakan setatus anda seorang wakil rakyat yang koruptor, mempunyai rakyat yang miskin, mempunyai desa yang kumuh, mempunyai banyak penyakit. cukup sudah anda bermain cukup sampai disini anda menolehkan wajah ke atas, sekarang saatnya kita lihat kebawah, saling membatu untuk masa depan bangsa kita, memperkaya bangsa kita, dan merebut kembali kehormatan bangsa kita.