BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 26 Februari 2011

Warna- Warni Pouch Silikon

Ternyata tidak hanya loyang dan peralatan dapur saja yang mulai terbuat dari bahan silikon. Kini, wadah garam, bawang putih hingga telur pun terbuat dari bahan silikon yang cantik. Menarik dari segi warna hingga bentuknya!

Bahan silikon yang ringan dan praktis kini banyak dipakai untuk perlataan dapur. Di toko alat masak hingga supermarket sekarang sudah bisa dijumpai peralatan dari bahan silikon. Harganya relatif mahal karena bahan dasarnya lumayan mahal dan multifungsi.

Kini bahan silikon tidak hanya terbatas dari bahan membuat kue saja. Bahkan wadah bumbu pun sudah mulai menggunakan bahan silikon. Bentuknya pun beragam serta warna-warni yang cantik. Salah satunya adalah pouch beragam bentuk ini. Ada yang bentuknya bunga yang sedang mekar, digunakan untuk wadah telur, ada juga yang bentuknya seperti kuncup bunga digunakan untuk wadah bawang putih ataupun bawang merah.

Wadah garam pun juga tersedia. Bentuknya unik dengan warna warni yang menarik. Sehingga fungsinya tidak hanya sebatas wadah bumbu saja tapi juga bisa digunakan untuk mempercantik meja dapur Anda. meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun wadah yang terbuat dari bahan silikon ini lebih awet dan tahan lama. Coba saja!


0 komentar: