BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 02 November 2010

Warga SD Asisi Kecewa Obama Tak Kunjungi Bekas Sekolahnya

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama kemungkinan besar tidak akan mengunjungi bekas sekolahnya di SD Asisi. Warga SD Asisi pun mengaku kecewa.

"Ya ada kecewa. Tapi mengingat waktu yang pendek, kami bisa memaklumi," ujar Kepala Sekolah SD Fransiskus Asisi, Yustina Amira, di sela-sela peluncuran buku Messages to President Obama di SD Asisi, Menteng Dalam, Jakarta Selatan,

Menurut Yustina, SD Asisi sebenarnya telah siap menyambut Obama. Ada sebuah prasasti yang rencananya akan ditandatangani Obama jika presiden kulit hitam pertama AS itu jadi berkunjung ke SD Asisi.

"Prasasti ini tulisannya bagus sekali. Ajakan untuk membantu sesama dan mereka yang memiliki kemampuan tapi tidak punya kesempatan," terang Yustina.

Karena Obama tidak jadi datang, pihak SD Asisi pun akan mengakali agar prasasti tersebut tetap ada tanda tangan Obamanya. Yustina pun berharap Obama tidak lupa pada tempatnya bersekolah dari kelas 1 hingga 3 SD ini.

"Nanti kita cari tanda tangan Obama," terang dia.

Menurut Yustina, hingga kini tidak ada kunjungan dari pihak Kedutaan AS atau pun keamanan Gedung Putih. Dia pun pesimistis Obama akan mengunjungi sekolah ini.

"Sepertinya memang tidak ke sini," tutup wanita setengah baya ini.

jadi,, Obama sebenernya SD nya di Menteng apa Asisi ya..?

0 komentar: