BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 04 November 2010

president 2014




Foto ini menunjukan bahwa dia lah si president yg akan dtang. mungkin dya lah yang akan mencoba untuk menegur dan mencoba untuk membuka mata para mentri dan sekitarnya. soo dari pada munafik sekalian aja negara ini menjadi negara yang pecundang, negara yg penuh dengan ke kufuran, penuh dengan ke zoliman, saling bunuh untuk satu kursi kekuasaan, gambar di atas melambangkan negara indonesia besok masih tidak sanggup memegang amanah dari para rakyat, mengemban kepercayaan, masih negra kotor, korupsi, dan saya tidak akan ingin untuk memilih para president nanti karena ke tidak pentingan .

contoh ketololan negara ini
1. bencana alam para mentri ( wakil rakyat ) malah seneng - seneng keluar negri, (mata duitan ) padahal urusan negara masih sangat runyam, sulit, butuh duit, eh malah foya - foya
2. mentri yang saat ini cacat mental, autis, gak punya moral, sopan santun, etika, otaknya sedikit. terbukti belajar sopan santun aja keluar negri.belajar ini itu aja keluar negri..aduuhh ckckck...pdahal orang jawa sopan santunnya dah paling sopan loh, dan negara kita menggunakan adat ketimuran, masa sopan santun aja harus belajar keluar negri???
3. SBY goblok, tolot, dongo, dangkal otaknya,
masa milih mentri ga punya tata krama, ga punya ke pribadian, msa semua itu harus belajar keluar negri.
4.indonesia para mentrinya doyan jajan yg mewah - mewah. pdahal rakyatnya bnyak yang mati.ckckckc ksian sekali,
5. mungkin kalo soekarno masih hidup, soekarno nyesel x yah dah merdekain RI ?? la orang ujung2 nya kepemerintahan makin mundur, dari moral rakyat smp president.

HIMBAWAN

MARI KITA SAMA- SAMA PERGI DAN PINDAH WARGA NEGARA. MALU JADI WARGA YG SELALU DI PIMPIN SAMA ORANG - ORANG YANG BODOH

0 komentar: