BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 02 November 2010

Demo mahasiswa di makasar

MAKASSAR – Aksi demonstrasi memperingati satu tahun pemerintahan SBY-Boediono mulai memanas. Sejumlah mahasiswa di Makassar pun mulai bertindak anarkis.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan mahasiswa dari Universitas Hasanuddin menggelar aksi di depan kampusnya, Jalan Perintis Kemerdekaan. Dalam aksi itu, mereka menutup akses jalan raya dengan barisan massa dan kayu.

Selain itu, para mahasiswa juga memalangkan sebuah mobil yang sebelumnya mereka sandera dari pengemudi, sehingga lalu lintas pun semakin lumpuh. Bahkan, mereka juga menghancurkan lampu merah yang terpampang di simpang jalan dekan kampus. Para mahasiswa terus berorasi menuntut Presiden SBY mundur dari jabatannya.

Kendati demikian, tidak nampak aparat kepolisian yang berseragam lengkap turut mengawal aksi. Para mahasiswa hanya diawasi oleh segelintir aparan yang berpakaian preman.

Selain di Universitas Hasanuddin, aksi juga berlangsung di sejumlah titik. Di antaranya Universitas Muslim Indonesia, Universitas Negeri Makassar, Universitas Islam Negeri Alauddin, dan di flyover Makassar.

Sebagaimana diketahui, bentrokan antara mahasiswa dan petugas keamanan kembali pecah pada Selasa kemarin. Sehari sebelumnya bentrokan terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, kemarin di depan Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM).

Sekitar dua jam, ratusan mahasiswa UNM saling lempar batu melawan personel Samapta dan Brimob Polda Sulselbar di Jalan Raya Pendidikan. Sedikitnya lima polisi menjadi korban luka akibat lemparan batu dari mahasiswa.
( Referensi : http://news.okezone.com )

Jika di luhat dari kejadian ini wajar mahasiswa seperti ini.. toh ini kan negara yg demokrasi ( KATANYA ) MAKAN TUH demokrasi. kalo dari saya peribadi, saya lebih pro kepada mahasiswa. bukan berati karna saya adalah seorang mahasiswa, namun saya pro ke mahasiswa makasar karena memang si SBY GENDUT dan si BUDIONO KUNTET itu memang layak diberikan shock terapi seperti itu, karlo perlu kerusuhan 98' harus kembali terjadi, ya si SBY sma si BUDI memang nyatanya gak sanggup untuk memimpin negara ini. lah contohnya bank century sampe sekarang ga kelar . kenpa gak kelar??? apa alasan lo wahai SBY ??? Si SBY seorang militer, anaknya militer juga. tapi nyelesain century aja gak sanggup. apa jangan - jangan lo juga makan uang rakyat???kemudian lumpur porong sidoarjo. smp sekarang ga kelar- kelar, dari pada semua mentrinya makan enak selama 3 bulan ,aju, anggaran dana semuanya lah. lebih baik semua pendapatan selama 3 bulan 80% taro ke lumpur sidoarjo,mau ngapain lo semua hidup enak tapi rakyat lo semua mati perlahan - lahan. kemudian si gayus monyet itu apa kabarnya?? SBY kmana?? ikut turun gak dalam mentuntaskan masalah tersebut.. jangan bisanya cuma akting aja . pura - pura nangis tapi taunya nihil............
kita semua sudah menjadi warga yg mani,baik, mengikuti semua aturan yg ada . tapi kenapa rasa baik kami anda - anda ( pemerintah ) juga yg menghancurkan. hidup enak, rumah bagus, mobil mewah, korupsi,
adduuuuhhhhhh ckckckckckckckckckckck

wajar kan mahasiswa panas???????? wajar ga sih mahasiswa minta di ganti... presidentnya????

semua hanya tinggal angan - angan yang gak ada ujung nya. kami dsni memilih SBY si Badan besar untuk memimpin negara ini, untuk memprioritaskan masyarakat, untuk lebiih mendahulukan kepentingan masyarakat ketimbang yang lain. InsyaAllah kalo dari pemerintahnya lebih mendahulukan kepentingan dalam negara ketimbang urusan pribadi ato luar ..yakin 100% Amerika pun tunduk sama kita....karena kita negara maritim, kaya SDM dan SDA, ( minyak, batu bara, emas, rempah, DLL ) itu semua jarang di miliki oleh bangsa luar.
jadi tolong lahhh....lihat, kita siapa? bangsa apa? mau sampai kapan kita jadi negara BUDAK? kalo kita adalah negara budak maka pasti presidentnya adalah president budak dan pemerintahannya adalah pemerintah budak.. ckckckckckckck kasian deh lo !!!!!!!

0 komentar: