BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 23 September 2010

BIOGRAFI ILHAMMUDDIN




Nama : ILHAMMUDDIN
Usia : 20th
gol darah : O
Jenis kel : Laki - laki,
Agama : Islam
Status : Pelajar ( univ. gunadarma )
Alama : Jalan seno 2 rt 06 rw 04 blok e 53 ps. minggu baru jakarta selatan
Tinggi : 174 cm
berat : 82 kg

Saya adalah ilham saat ini saya sedang melanjutkan belajar di Univ. gunadarma. ketika saat saya duduk di bangku TK. saya bersekolah di TK islam yang bernama Tk - Al - Amal terdapat di daerah pondok gede , kemudian ketika SD saya bersekolah di SD Al-Amal, tempat yang sama saat saya sdang duduk di bangku TK, namun saat saya duduk di bangku SD, saya selalu mendapat rengking 1, 2, 3, stiap menerima raport saya tidak pernah tidak dpt rangking. beranjak besar saya meneruskan ke jenjang SMP, yaitu SMP Asyafiiyah, yang berada di pondok gede,kehidupan dalam belajar saya sangat menurut dan turun derastis, sehingga saya tidak mendapatkan rangking saat kls 1 smp, saat naik kls 2 saya pindah ke jakarta selatan di ps. minggu karna kami mendapat rumah dinas dari kantor ayah saya. masuk lah saya ke SMPN 46 jak-sel. kehidupan mualai berbeda, darisaya yang pendiam menjadi pelajr yang aktiv, saat duduk di kls 2 sya menjadi gitaris, dan amat menyukai dengan dunia band, saat kls 3 smp sya mendapat the best gitaris membawakan lagu pupus dari dewa 19 . kemudian diselah - selah kesukaan saya dgn musik saya juga aktiv di dunia beladiri pencak silat. saya maniak silat sampai saya jatuh sakit terkena tipes karna sangking kerasnya latihan, namun dari semua ini saya telah membuhkan hasil kerja keras saya slama ini, saya memenagkan lomba pencak ilat tingkat dki- banten menapat juara 3, kemudian dilanjutkan mendapt juara 2, ketika itu saya mengikuti pencaksilat tingkat internasional, kemudian saya mendapatkan juara sebagai atlet perwakilan dki jakarta. berikut adalah foto saat saya melantik adik tingkat saya .



Dan berikut adalah sertifikat perlombaan yang telah saya ikuti









kemudian saat saya masuk SMAN 43 Jaksel saya makin condong ke dunia musik,
dan dunia beladiri, sehingga hampir setiap tahun saya menciptakan guratan emas untuk kedua orang tua saya, mendapat juara 2, dan selalu menjadi atlet yang mempertahankan medali nya sebagai juara 1 hingga saat ini ( thn 2010 ). kemudian di dunia musiknya saya menjadi band faforit saat kelas 1 sma, saat kelas 3 saya menjadi juara 2 tingkat SMA mewakili SMA di acara ulang tahun musium layang - layang,mengalah kan band - band dari SMA lain,

Dan berikut adalah sertifikatnya









ketika saya masuk kuliah saya gabung dengan band rasspberry rock ber gendre rock, saya menjadi basisnya rasspberry rock, ketika itu saya mengikuti festifal band di Univ. pancasila dan band saya mendapatkan juara 1. dengan mendapat 2 katagori, the best keyboard, dan saya the best basis, berikut adalah gambarnya :




Itu adalah sedikt dari foto saat bermain di Univ. pancasila. semakin kemari saya semakin sering mendapat panggilan untuk mengisi bass di band - band teman saya , menjadi gues start di acara weding dll. berikut adalah fotonya :


ini adalah event weding party anak SMP, saat ini saya menjadi bintang tamu di acara ini, acra gedung ini bertempar di aula Mol Blok m.


ini adalah saat saya menjadi gues start anak tri sakti fakultas perminyakan, acara ini bertempat di gedung Mol Blok m


Gambar ini adalah saat saya mengisi acara teman saya yang bertempat di comic cafe tebet,


foto ini saat saya mengisi acara LA. Light, yang bertempat di Mol manggarai Jak- sel, membawakan lagu dream theater


ini saat saya mengisi acara di ancol, tempatnya di pantai carnaval ancol. kemudian saya mencoba bergabung dengan band KILLUA yang bergendre metal deth..namun biarpun saya anak metal tapi kami tetap mengaji dan solat, mengingat karna saya adalah makluk kecil dimata Allah SWT.



Gambar ini menunjukan panggung pertama saya di Killua , panggung ini bertempat di BSI pondok gede, band kami menjadi featuring purgatory.


Dan ini adalah foto saat saya Menjadi gues start acara anak metal di studio yespro jati bening


Dan gambar ini sya menjadi gues start tunggal acara festifal tanggerang, di marco polo,



Foto ini saat saya menjadi featuring bersama purgatory bertempat di tanggerang selatan,



Dan foto ini saat saya mengisi acara di bulungan blok m. membahas tentang kaum yahudi, kebejatan yahudi, satanis, pemerintahan indonesia.



foto ini Saat saya menjadi guestart tuggal di pantai carnaval ancol.



Dan foto ini saat saya mengisi acara di gundar di kampus E klapa 2


Berikut adalah famplet - famplet event di Killua




Dan berikut adalah sertifikat work shop yang telah saya ikuti.





demikian sedikitnya biografi dari saya. terimakasih